hukum pidana istri meninggalkan suami dan anak

apa kamu sedang memiliki permasalahan dengan istri tentang adanya perbuatan istri yang tidak patut? apa kamu sedang mencari dasar hukum pidana istri meninggalkan suami dan anak? apa kamu ingin konsultasi karena sedang mimiliki permasalahan dengan istri?

hukum pidana istri meninggalkan suami dan anak

bila di tinjau dari Islam, hukum istri meninggalkan suami adalah haram. Istri yang keluar rumah tanpa mendapatkan izin dari suami, maka ia akan mendapatkan laknat dari malaikat bahkan jika dilakukan hanya dalam satu detik saja.

Adapun sanksi bagi pelaku penelantaran tercantum dalam Pasal 49 Undang-Undang Nomor 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga, dengan ancamam pidana, berupa pidana penjara paling lama 3 (tiga) tahun atau denda paling banyak Rp. 15.000.000,- (lima belas juta rupiah).

Konsultasi Hukum Online.

Kami membuka layanan kosnultasi hukum untuk anda yang sedang memiliki permasalahan hukum pidana istri meninggalkan suami dan anak, selain konsultasi kami juga membuka layanan bantuan hukum untuk perkara yang anda hadapi. dengan adanya layanan ini kami berharap dapat membatu para pencari keadilan agar mendapatkan akses hukum lebih efektif, efisien dan mudah terjangkau.